Peluang Bisnismu

18 Oktober 2008

Kejadian di pekan awal

Anda merasakan gurat kebahagiaan di postingku ini?

Begini maksudku...
Anda masih ingat posting pertamaku tanggal 9 Okt yg lalu. Terhitung di hari ke-8 (tgl 17 Okt 08) aku mendapatkan penghasilan pertama di formulabisnis ini. Alangkah senangnya hatiku.. hehe..
Akhirnya ak sudah berhasil membuktikan kecerdasan berbisnis di internet. Meskipun hanya sebagai reseller dan baru berhasil menjual kepada 1 orang, tp keuntungan yg kuperoleh bersih sebesar Rp.100.000,-. Wuih, cukup untuk tambahan uang makan selama seminggu.. Jd makin bersemangat nih berbisnisnya, hehe..
Ya, begitulah kebahagiaan yg kurasakan. Untuk sekedar sidejob, penghasilan di bisnis ini sudah lebih dari cukup. Formulabisnis memang solusi yg sangat cerdas untuk memperoleh rejeki yg tiada terduga.
So.. Ga heran ya klo sekarang semakin byk jutawan2 yg masih muda dan fresh. Iya toh klo cuman berbisnis cerdas seperti ini, siapapun bisa kaya, hehe..
Anda tertarik juga???
Bergabunglah bersama formulabisnis dan Anda akan mempelajari 3 formula sederhana untuk berhasil membangun bisnis internet ala Pa Joko. Dengan bahasa yang sangat mudah dimengerti bagi orang awam, dijamin setiap orang pun bisa melakukannya. Klik banner dibawah ini untuk memahami apa yg beliau utarakan:


Search Engine Optimization