Peluang Bisnismu

16 Oktober 2008

Formula berbisnis

Saat ini banyak bermunculan situs2 yg 'dtg tak dijemput, plg tak diantar'..
Anda pasti pernah mengalami hal seperti ini, ketika Anda sedang asyik browsing, dalam suatu klik, tiba2 muncul situs tak diundang berisi info2, berita, hingga situs2 bisnis internet marketing.. Situs yg terakhir disebut menempati frekuensi yg plg tinggi. Selain isinya sangat menarik perhatian, juga py maksud yg sangat bermanfaat sebagai solusi utk kita dlm meraup uang dan uang, terutama karena mengandung cerita2 dan testimoni ttg cara memperoleh penghasilan melimpah. Oleh karenanya, akhir2 ini banyak bermunculan pebisnis2 fresh di dunia internet. Profesi yg disebut byk kalangan sebagai internet marketer atau e-commerce.
Memang demikian kenyataannya, dari bisnis internet ini, byk dari mereka yg membuktikan keberhasilannya kpd qt serta muncul sebagai jutawan2 baru, karena sistem bisnis yg ditawarkannya memang sangat integral. Dari analisis yg saya lakukan terhadap plus minus situs2 ini, ada beberapa yg saya nilai positif. Kriteria yg diambil adalah berdasarkan angka popularitas, sistem kerja, sifat kontinuitas, dan fakta:
1. Popularitas, tentunya diukur dari jumlah responden yg tertarik, bergabung/terdaftar menjadi member, dari popuaritas saja sudah cukup membuktikan bahwa situs seperti ini memiliki pagerank yg baik, pengelolaan yg baik, kegiatan interaksi yg tinggi serta dapat dipercaya;
2. Sistem, diukur dari alur/proses dan prospek bisnis, dari etika beriklan, sistem perekrutan, sistem komisi, serta sistem bussines maintenance;
3. Kontinuitas, bersifat awet, tahan lama, tahan banting terhadap persaingan bisnis serupa, dan tahan arus perubahan;
4. Fakta, sbg bukti otentik para pelaku bisnis yg telah merasakan manfaatnya, biasanya berupa cerita dan testimoni, fakta sangat diperhitungkan dalam menarik popularitas.
Atas dasar keempat kriteria diatas, saya ingin merekomendasikan kepada Anda situs bisnis yg memiliki popularitas yg baik, sistem kerja yg etis, berpengalaman selama 7 thn (2001-2008), serta menawarkan fakta sebagai bukti. Situs ini tidak ‘mengobral impian Anda’, namun mendidik Anda menjadi seorang ‘pengendali impian Anda’ dalam kerajaan bisnis internet. Semua itu memiliki etika dan formula berbisnis.

Ya, dimana lagi kalo bukan di formulabisnis. Silakan pelajari lebih lengkap disini dan nikmati proses keberhasilan Anda..

Kalo ingin langsung gabung bisa klik gambar banner di bawah ini,


Search Engine Optimization